Polisi Amankan Tujuh Penghuni Lapas Cilegon Terkait Tewasnya Andriyana

Tujuh orang penghuni Lapas Kelas III Cilegon saat dibawa petugas ke Mapolres Cilegon untuk menjalani pemeriksaan. (Foto: TitikNOL)Tujuh orang penghuni Lapas Kelas III Cilegon saat dibawa petugas ke Mapolres Cilegon untuk menjalani pemeriksaan. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Tujuh orang penghuni Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Cilegon, dibawa ke Satreskrim Polres Cilegon untuk menjalani pemeriksaan intensif.

Hal ini terkait tewasnya Andriyana (25) warga lingkungan Sukamaju, Kelurahan Ramanuju, Kecamatan Purwakarta pada Sabtu(3/12/2016) yang diduga dianiaya.

Baca juga: Terkait Tewasnya Andriyana, Polisi Periksa Belasan Penghuni Lapas Cilegon

Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Mochamad Ridzky Salatun mengatakan, tujuh orang penghuni lapas yang dibawa tersebut, statusnya masih sebagai saksi.

"Jadi mereka ini kita bawa ke Polres Cilegon supaya proses pemeriksaan lebih mudah," ujarnya.

Dikatakan AKP Ridzki, sebelum dibawa ke Mapolres Cilegon, ke tujuh penghuni lapas itu juga sebelumnya sudah didatangi pihaknya untuk dimintai keterangan.

"Jadi saya belum bisa menyimpulkan apakah korban meninggal akibat dianiaya atau tidak, karena kasus ini masih didalami," tuturnya. (Ardi/Rif)

Komentar