Rapat Pleno Hasil Hitung Ulang KPU Lebak Dijaga Ketat Polisi

Sejumlah aparat kepolisiak berjaga di depan kantor KPU Lebak. (Foto: TitikNOL)Sejumlah aparat kepolisiak berjaga di depan kantor KPU Lebak. (Foto: TitikNOL)


LEBAK, TitikNOL - KPU Lebak menggelar pleno hasil penghitungan ulang dan sinkronisasi berkas dukungan bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak 2018 dari jalur peseorangan, Cecep Sumarno dan Didin Saprudin.

Pleno tersebut digelar pada Minggu (7/1/2017) malam ini dan dimulai sekitar pukul 22.00 WIB.

Pantauan titiknol.co.id, pengamanan oleh aparat kepolisian dari Polres Lebak dilakukan secara berlapis, melibatkan aparat polisi berpakaian seragam dan tidak berseragam yang disebar di beberapa titik rawan di sekitar kantor KPU Lebak.

Selain itu, di ruas jalan Abdi Negara sebagai lokasi kantor KPU Lebak pun dipadati kendaraan roda empat dan roda dua berbagai jenis.

Kompol Andi Sewandi Kabag Ops Polres Lebak, saat menggelar apel siaga di depan kantor KPU Lebak dalam arahannya mengatakan, pengamanan di kantor KPU dan Panwaslu Lebak ditingkatkan karena malam ini akan ada rapat pleno KPU.

"Hasilnya kita belum tahu MS atau TMS, namun untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan kita siap siaga. Tapi saya yakin kegiatan rapat pleno malam ini akan berjalan aman dan tertib," ujar Andi. (Gun/red)

Komentar